Wabup Kaimana Minta Generasi Muda Berpikir Kritis

Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada    

KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbullah Furuada, Rabu (28/09/2022) hadiri pembukaan masa penerimaan anggota baru Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Kampus Asy-syafiyah yang diselenggarakan di aula kantor KNPI. 

Wakil Bupati Hasbullah furuada yang menyampaikan beberapa hal terkait program pemerintah dan keterwakilan pihak lain dalam pembangunan kabupaten.  "Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat atas terlaksananya kegiatan ini semoga bisa lahirkan para kader-kader muda yang berkualitas," kata Hasbullah

Wakil bupati meminta pada anak muda Kaimana yang tergabung dalam organisasi kepemudaan untuk berpikir kritis dan wajib mendukung program pemerintah daerah yang berpihak pada masyarakat.

"Saya berharap ada kader-kader muda dari PMII ataupun organisasi kepemudaan lainya memberikan sumbangsih pikiran terhadap pemangku kebijakan di Kaimana," katanya.

Turut hadir dalam pertemuan itu, wakapolres, Ketua KNPI Kaimana, Ketua MUI, perwakilan Nahdatul ulama, kelompok pengajian serta organisasi lainnya. (farid)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama