Wakil Bupati Kaimana Banggakan Boaz Solossa

 Wakil bupati bersama peserta kejuaraan sepakbola


KAIMANA-Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan Ketua Harian KONI Kaimana, Lewi Oruw buka turnamen sepak bola gawang mini U-12, Jumat (2/9/2022). 


Ketika membuka turnamen itu, Wakil bupati banggakan pemain Persipura yang jadi andalan tim nasional di masanya, Boaz Solossa. Kejuaraan itu dilaksanakan dalam memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 di sepan Stadion Triton, Kaimana.

Wakil Bupati Hasbulla menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas nama pemerintah daerah kepada guru yang mendampingi anak-anak yang ikut turnamen serta penyelenggara, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh panitia. Semoga turnamen sepakbola ini berjalan dengan baik hingga sukses sampai akhir turnamen, agar dapat melahirkan atlet-atlet di usia dini yang dapat mengharumkan nama Kaimana di provinsi, nasional bahkan internasional," katanya.

Melalui turnamen ini, wakil bupati berharap melahirkan bibit-bibit berbakat, seperti  Boaz Salossa. "Semoga ada Kaka Boaz baru dari Kaimana," katanya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kaimana terus mendorong adanya kejuaraan olahraga yang diadakan masyarakat. Hasbulla menambahkan, para pemain bertandinglah dengan baik dan junjung tinggi sportivitas . 

Kejuaraan itu diikuti 10 sekolah dasar di Kabupaten Kaimana. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama