Amankan Nataru, Polres Padang Panjang Kerahkan 164 Personel

Kapolres bersama pejabat lainnya cek pasukan Operasi Lilin. (kominfo)


PADANG PANJANG-Polres Padang Panjang laksanakan gelar pasukan Operasi Lilin 2022 di halaman polres, Kamis (22/12/2022). Operasi ini untuk pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).


Kapolres, AKBP. Donny Bramanto membacakan amanat Kapolri menyatakan, apel itu merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana. Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga Nataru berjalan dengan kondusif.

“Khusus untuk Padang Panjang kita siap memberikan pengamanan Nataru. Dengan menyiapkan 164 personel,” katanya yang dikutip dari Kominfo.

Donny menjelaskan, terdapat lima pos pengamanan, di antaranya dua pos berada di dalam kota dan tiga pos berada di luar kota. "Untuk personel, laksanakanlah tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional humanis dan pahami tugas kita masing-masing," katanya.

Demi kelancaran Nataru, Donny mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain itu, kami imbau kepada masyarakat sebelum bepergian tolong dicek kondisi kendaraannya, layak atau tidak. Karena laka lantas yang terjadi di Padang Panjang disebabkan karena faktor kendaraan di samping kondisi jalan,” katanya. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama