Didatangi Polisi, Liza Berurai Air Mata, Ada Apa?

 Kasubdit III Jatanras Direktorat Reskrimsus Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi antarkan bantuan pada warga kurang mampu.


PEKANBARU-Dalam memperingati Hari Ibu, Kamis (22/12/2022), Ditreskrimum Polda Riau melalui Kasubdit Jatanras Polda memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.


Kali ini, orang yang mendapatkan bantuan dari Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, adalah Liza, ibu dari lima anak yang tinggal di Kecamatan Sail, Pekanbaru.

Bantuan diantarkan Kasubdit III Jatanras, AKBP Asep Sujarwadi, atas perintah Direktur Reskrimum Kombes Asep Darmawan.

"Bantuan yang kita berikan ini dalam rangka memperingati Hari Ibu," ujar Asep.

Dikatakannya, bantuan diberikan kepada Liza, lantaran dia seorang ibu yang memiliki anak lima orang dan masih kecil. Liza juga salah satu orang yang kurang mampu di lingkungannya.

"Ibu Liza ini sehari-hari bekerja sebagai pemulung. Setiap pergi bekerja, dia selalu membawa anak-anaknya dan bahkan harus menggendong anak yang masih kecil," kata Asep.

Dengan kondisi demikian, dia menilai Liza sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan orang lain.

"Kita memang harus bisa membantu sesama yang membutuhkan, dengan bisa berbagi keberkahan ini, semoga dapat meringankan kebutuhan dari Liza dan keluarga", tutupnya.

Liza merasa haru bercampur bahagia menerima bantuan dari Direktur Reskrimum Polda Riau.

"Saya tidak menyangka, dan saya sangat terharu, entah mimpi apa saya tadi malam, saya bisa menerima bantuan dari bapak-bapak polisi," ungkap Liza dengan berlinangkan air mata.

"Saya berkata jujur dari hati saya yang paling dalam, beras yang saya dapat kan ini akan saya masak untuk hari ini, dan uang yang saya dapatkan ini untuk membayar hutang saya di kedai," jelasnya dengan polos.

"Semoga bapak-bapak polisi, diberikan limpahan rezeki, selalu sehat dan diberi keberkahan dari Allah SWT, amin," katanya.(Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama