Banyak Tokoh yang Bisa Jadi Pasangan dengan Suhatri Bur

Haji Jayanis bersama Suhatri Bur


PARIAMAN-Banyak tokoh yang ingin berpasangan dengan Suhatri Bur dalam pilkada mendatang. Sebagai petahana, Suhatri Bur dinilai berpeluang besar untuk menang, sehingga banyak yang mau mendampingi. Dengan demikian, banyak calon wakil yang bisa berpasangan dengan Suhatri Bur.


Hal itu terungkap dari hasil bincang-bincang dengan tokoh masyarakat V Koto Kampung Dalam, H. Jayanis, Rabu (14/12/2022).

Menurut Jayanis, untuk mencari pasangan Suhatri Bur tidaklah sulit karena banyak tokoh rantau yang mau pulang kampung ikut meramaikan prmilihan bupati dan wakil bupati pada 2024 nanti.

Disampaikan Jayanis, tokoh yang bisa berpasangan dengan Suhatri Bur dari VII Koto adalah H. Mahyuddin dan Syaharman Zanhar.

Dari Batang Gasan, ada Ramandung yang merupakan Ketua PKDP Provinsi Lampung. Kemudian dari Sungai Geringging, Jon Kenedy Aziz yang merupakan anggota DPR dua periode. Dari Lubuk Alung Kolonel Adrian Adek. 

Dari Kecamatan Sungai Limau ada tokoh legendaris H. Yobana Samial dan Wali Feri. Dari Kampung Dalam, ada H. Refrizal dan Ismet Jaya Piliang. 

Kalau dari Kayutanam ada Endarmy.  "Jadi tidak sulit bagi Aciak untuk mencari calon wakil," kata Jayanis. (TKA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama