Jawab Keluhan Warga, Pengelola Islamic Centre akan Atasi Genangan Air

 Jawab Keluhan Warga, Pengelola Islamic Centre akan Atasi Genangan Air


PARIAMAN-Halaman gedung Islamic Center Yayasan Sekh Burhanuddin Pariaman sering tergenang kalau hujan. Pihak yayasan akan atasi persoalan yang dikeluhkan warga itu.


Kondisi seperti itu sudah berjalan sejak 10 tahun silam. Ketua Yayasan Syekh Burhanuddin Pariaman Prof. Duski Samad Tuanku Mudo, Sabtu (10/12/2022) menyebutkan, guna mencari jalan keluar atas masalah genangan air itu, nanti dibahas dalam pertemuan gabungan yayasan.

Duski Samad mengaku, sejak mulai dilantik dua bulan lalu, baru ada sekali rapat yayasan membahas program fisik Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Burhanuddin.

Halaman gedung Islamic Center itu di Desa Kampung Baru, Pariaman Tengah, Kota Pariaman itu sehari hari dipakai untuk tempat parkir kendaraan roda empat jemaah Mesjid Raya Kampung Baru. 

Dahulu, antara halaman gedung dengan Masjid Raya Kampung Baru dibatasi dengan pagar. Tetapi ketika pengurus Masjid Raya Kampung Baru diketuai Mardison Mahyuddin yang sekarang Wakil Wali Kota Pariaman mengadakan kerjasama dengan pohak STIT SB untuk membongkar pagar pembatas supaya bisa dijadikan lapangan parkiran kendaraan.

Dalam perjanjian itu, pihak masjid akan menjaga dan memelihara halaman gedung tersrbut. "Kito berharap antara pengurus yayasan dengan pengurus masjid duduk dalam satu musyawarah guna mencarikan jalan keluar guna kebaikan bersama," kata seorang jemaah yang ketap parkir di halaman tersebut. (TKA)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama