Kiki DW dan Armi Chaniago Diyakini Mampu Kembalikan Kejayaan Pemuda Pancasila di Kuansing

 Rachmat Rishadi


KUANSING-Pimpinan Caretaker Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, sukses menggelar rapat pemilihan pengurus (RPP) di dua pimpinan anak cabang (PAC). Kedua PAC yang sukses digelar RPP itu, Kecamatan Kuantan Tengah dan Kecamatan Sentajo Raya. 

Para pengurus Pemuda Pancasila


Suksesnya pemilihan pengurus itu mendapat apresiasi dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila  Riau. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OK) MPW PP Riau, Rachmat Rishadi yang langsung menyaksikan jalannya RPP itu.

Dia menyebutkan, MPW Riau yakin di bawah duet kepemimpinan Ketua MPC Caretaker Kuansing, Kiki DW dan Wakil Armi Chaniago bisa mengejar ketertinggalan yang ditinggal oleh pengurus yang lama.

Di bawah kepengurusan yang lama, konsolidasi struktural internal seperti RPP PAC dan penambahan KTA dianggap tidak berjalan maksimal. Oleh karena itu, sejak November yang lalu MPW langsung mengambil alih kepemimpinan MPC PP Kuansing dan mempercayakan ke duet Kiki dan Armi untuk mengembalikan kejayaan PP Kuansing ke depan.

"Kita dari MPW bersyukur dengan diadakanya RPP pada dua kecamatan di Kuantan Singingi. Ini menandakan jika roda organisasi sudah berjalan lancar di bawah kepemimpinan Kiki DW dan Armi Chaniago. Kepemimpinan MPC Kuansing yang baru ini sudah berjalan sejak November yang lalu, karena kepengurusan yang lama dianggap kurang mampu menjalankan konsolidasi internal," kata Rachmat.

RPP PAC Kuantan Tengah digelar di Hotel Angela, Kamis (29/12/2022). Dari hasil RPP tersebut, terpilih ketua baru yakni Bahri. Sedang dihari yang sama RPP PAC Sentajo Raya yang digelar di Gedung Serba Guna, menjadikan Halmadi Asmara sebagai ketua baru.

Pengurus baru MPC PP Kuansing juga diharap dapat bersinergi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya, baik itu tingkat kabupaten hingga Desa serta dapat terus melaksanakan konsolidasi, membentuk PAC lainnya dan merekrut anggota baru. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama