Masjid Raya Kampung Baru Akhirnya Miliki Pengurus

 

Masjid Raya Kampung Baru, Kota Pariaman

PARIAMAN-Sempat tertunda, akhirnya Masjid Raya Kampung Baru, Kota Pariaman miliki pengurus baru. Pemilihan dilakukan, Senin (26/12/2022). Masyarakat menantikan tangan dingin terhadap masjid yang sedang terbengkalai itu.


Ketua dipegang oleh Andah Taslim dan Sekretaris Umum Zulhirma.  "Kami diundang rapat mendadak oleh Kepala Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah untuk hadir rapat usai Shalat Zuhur," ujar salah seorang pengurus, Romi.

 Menurut Romi, dari lima calon ketua, tiga nama mendapat amanah sebagai pembina. Mereka yang jadi pembina dalam struktur kepengurusan adalah Mardison Mahyuddin yang juga Wakil Wali Kota Pariaman dan sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman. Kemudian, Iskandar yang juga anggota DPRD Kota Pariaman dari Partai NasDem dan Romi Rusli yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pariaman. 

"Saya akan jalankan amanah ini," kata Romi.

Ungkapan senada disampaikan Andah Taslim. "Ka awak bagoleknyo bola tu. Amanah ini merupakan tempat pengabdian dengan senang hati saya terima," ucapnya.

"Insya Allah, dalam waktu dekat kami akan sususun pengurus lengkap," kata Andah.

Beberapa jemaah Masjid Raya Kampung Baru berpesan kepada pengurus yang baru terpilih. Sebagai pengurus jangan memikirkan pembangunan fisik semata, tetapi perlu juga dipikirkan kesejahteraan petugas masjid, seperti honor imam, tenaga kebersihan dan guru mengaji. (TKA)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama