Dinkominfo Muba Tetapkan Program Strategis 2023

 Rapat evaluasi di Diskominfo Muba 


SEKAYU-Memasuki anggaran 2023, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Musi Banyuasin adakan rapat pelaksanaan program atau kegiatan strategis atau prioritas 2023 dan evaluasi program atau kegiatan 2022. Pertemuan itu dihadiri para kepala bidang, pejabat fungsional dan staf. Pertemuan diadakandi virtual room, Senin (16/1/2023).


Pelaksana Harian Kepala Dinkominfo Muba, Hj. Nutzahrawati mengatakan tujuan, rapat ini untuk membahas pelaksanaan program yang dilaksanakan di 2022 serta penyampaian laporan dari masing-masing bidang dan membahas hambatan pada pelaksanaan 2022 dan persiapan terhadap program atau kegiatan 2023. 

Dia juga memberikan masukan dan langkah perbaikan yang bisa dilakukan di tahun ini untuk peningkatan kinerja seluruh bidang. "Kami minta segenap jajaran untuk berkomitmen bekerja sesuai aturan yang berlaku dan membahas hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas kerja di dalam instansi," katanya.

Rencana program strategis/prioritas Diskominfo Muba, antara lain,  kegiatan aplikasi informatika berupa smart city, kerja sama dengan Telkom, w-office ASN, e-office desa, website desa, keamanan informasi, audit informasi dan penilaian web terbaik OPD. 

Kemudian kegiatan statistik berupa satu data, desa cantik, link data, ketersediaan dan kualitas Data. Kemudian kegiatan informasi publik, PPID, 112 dan omni channel. Selanjutnya kegiatan lomunikasi publik meliputi KIM dan percepatan mekanisme atau kerja sama dengan M=media,” paparnya. (Heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama