Kapolsek Benai Bangun Mushalla, Ketua LAMR Kuansing Beri Apresiasi

Ketua Umum DPH LAMR Kuansing Datuk Seri Pebri Mahmud


KUANSING-Patut dicontoh apa yang dilakukan  A. Candra Widodo yang baru beberapa bulan menjabat Kapolsek Benai. Dia sumbangkan sebagian gaji untuk membangun tempat ibadah atau mushalla di halaman mapolseknya. Mushalla itu berukuran empat kali empat meter. Mushalla  tersebut masih tahap awal pengalian dasar tapak. 


Ketua Umum DPH LAMR Kuansing, Datuk Seri Pebri Mahmud, Rabu (4/1/2023) mengapresiasi Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo membangun tempat ibadah bersama personelnya.

"Hal itu patut ini dicontoh,” katanya kepada liputankini.com.

Pebri Mahmud kagum pada Kapolsek Benai dan anggotanya yang suka rela membangun mushalla. Mereka membangun dengan dana swadaya dan juga banyak warga yang memberikan sumbangan berupa material bangunan.

Pebri Mahmud berpesan, dengan keberadaan mushalla diharapkan dimanfaatkan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Kapolsek Benai mengatakan, dibangunnya mushalla tersebut berkat kerjasama dari semua anggota polsek. “Ini berkat dukungan dari Bapak Kapolres Kuansing serta serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat, sehingga mushalla bisa didirikan,” jelas A. Candra Widodo.

Dikatakan A. Candra Widodo, yang akrab dipanggil Bang Candra bahagia bisa membangun mushalla pada tahun ini. "Terima kasih kepada rekan-rekan di polsek yang ikut membantu," katanya.

Kapolsek juga ucapkan terima kasih juga kepada para datuk penghulu dan ninik mamak Kecamatan Benai  atas sumbangsih yang telah berikan berupa material untuk pembangunan mushalla. (Ridhomagribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama