Kunjungi Riau, Presiden Joko Widodo Resmikan Tol dan Bagikan Sembako

 Presiden kunjungi Pasar Bawah Pekanbaru


PEKANBARU-Setelah mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Presiden Joko Widodo disambut Gubernur Syamsuar dan Forkopimda Riau serta pejabat lainnya, Rabu (4/1/2023).


Presiden Joko Widodo kunjungan kerja di Riau yang diagendakan selama dua hari. Presiden Jokowi pada hari pertama melakukan kunjungi ke Pasar Bawah Pekanbaru. 

Setelah mengunjungi Pasar Bawah, dilanjutkan ke Kampar untuk meresmikan tol Pekanbaru-Bangkinang.

Di hari kedua, Jokowi diagendakan meresmikan SPAM Durolis di Rokan Hilir, ke Kota Administratif Dumai dan dilanjutkan ke Bengkalis. 

Di Pasar Bawah, Presiden Jokowi dan rombongan menyapa serta memberi bantuan sembako kepada para pedagang dan masyarakat.

Masyarakat Pekanbaru mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dan berharap kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini bisa membawa berkah untuk Negeri Melayu sehingga bisa lebih maju dan sejahtera masyarakatnya. 

"Saya senang bisa melihat langsung Pak Presiden. Walaupun hanya bisa melihat tanpa berdialog langsung, saya sudah merasa senang. Setidaknya bisa melihat wajah pemimpin negara ini," tutur Agus salah seorang pedagang di Pasar Bawah, Pekanbaru. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama