Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Diserahterimakan

Bupati berikan cenderamata pada Ketua PN Kisaran, Nelson Angkat


ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran dari Nelson Angkat, kepada Halida Rahardhini. Pisah sambut dilangsungkan di aula Melati kantor bupati, Rabu (11/1/2023) malam.


Nelson Angkat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut tersebut. Nelson mengatakan, selama bertugas di PN Kisaran, banyak kesan yang dia dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara PN Kisaran dengan masyarakat maupun unsur forkopimda. 

"Selama bertugas di sini, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan forkopimda yang sangat luar biasa kompaknya. Itu semua karena bupati dapat merangkul forkopimda dan forkopimda juga saling mendukung dalam setiap kegiatan," ucapnya.

Nelson berterima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah mendukung dirinya sepenuhnya selama bertugas di PN Kisaran. Kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini,  dia berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan forkopimda dalam mewujudkan Asahan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Nelson menyampaikan permohonan maaf, jika selama bertugas di PN Kisaran ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan forkopimda yang telah menyambut dirinya untuk bertugas di Asahan sebagai Ketua PN Kisaran.

Halida mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten yang telah memperhatikan PN Kisaran selama ini. "Semoga PN Kisaran dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya," ungkap Halida.

Halida berharap kehadirannya di Asahan dapat diterima pemerintah, forkopimda dan masyarakat.  Halida meminta kepada pemerintah, forkopimda dan masyarakat dapat membantunya selama bertugas, sehingga dapat meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. 

Bupati Surya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Asahan kepada Halida Rahardhini beserta suami dan seluruh keluarga.

"Kami yakin apa yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, sehingga didalam pelaksanaan tugas yang kita emban selaku forkopimda dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi kabupaten dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik. kami siap bekerja sama demi menciptakan keadilan dan penegakan hukum di Asahan," ucap bupati.

Bupati mengatakan atas nama pribadi, keluarga, maupun pemerintah daerah serta seluruh masyarakat, menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Nelson Angkat atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian bagi kemajuan daerah ini. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata bupati, wakil bupati, kapolres, Danlanal TBA, kajari, perwakilan Danyon 126/KC kepada Nelson Angkat dan Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama