Masyarakat Keerom Minta Pelaku Miras Ditindak

 Warga sampaikan aspirasi pada polisi


KEEROM-Wakapolres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu didampingi Kapolsek Arso Timur, Iptu Katman berdialog bersama masyarakat Kampung Suskun dalam Program Jumat Curhat, Jumat (6/1/2023). Jumat curhat diadakan di Balai Pusdiklat Jagung Kampung Suskun Arso Timur, Papua.

 

Wakapolres mempersilakan masyarakat menyampaikan hal-hal yang berkaitan tentang situasi keamanan maupun keadaan di kampung yang menjadi permasalahan ataupun kendala.

"Kehadiran kami di tengah-tengah bapak dan ibu sekalian, merupakan bentuk wujud membangun kedekatan kepada masyarakat dengan bertatap muka. Kalau ada persoalan dicarikan jalan keluarnya," kata dia.

Salah seorang warga, Lukas Mesas menyampaikan kepada kepolisian untuk menindak peredaran miras. "Tertibkan mereka yang mengonsumsi maupun yang menjual, baik minuman keras berlebel maupun minuman lokal. Kami berharap agar pelaku miras ditindak tegas. Kalau perlu dipenjarakan agar mereka dapat jera," ungkapnya

Warga lainnya, Aris mengkungkapkan harapannya agar Balai Pusdiklat Jagung terus mendapatkan perhatian dan dukungan dari pemerintah daerah mulai dari bibit, pupuk hingga alat-alat pendukung lainnya  dalam mengolah jagung.

Wakapolres menanggapi Lukas dan Aris, dengan menyampaikan akan tegas terhadap pelaku miras. Kemudian untuk permasalahan tentang Balai Diklat Jagung akan diteruskan kepada dinas terkait. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama