Pemkab Asahan Rajut Kebersamaan dengan Olahraga

 Foto bersama jelang pertandingan persahabatan


ASAHAN-Pemerintah Kabupaten Asahan rajut kebersamaan dengan forkompinda melalui olahraga. Rutin dilakukan olahraga bersama dan pertandingan sepakbola antara tim pemerintah daerah dengan instansi lainnya.


Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar ikut senam dan pertandingan persahabatan, Jumat (6/1/2023) di seputaran Stadion Mutiara Kisaran. Olahraga bersama itu merupakan agenda rutin yang dilakukan pemerintah kabupaten melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata setiap bulan pada Jumat pekan pertama.  

Olahraga bersama itu diikuti kapolres, Dandim 0208/AS, pejabat pemkab dan masyarakat. Wakil bupati menyebutkan, kegiatan ini bertujuan membudayakan hidup sehat dengan berolahraga, khususnya bagi para ASN serta masyarakat. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah kabupaten untuk menggalakkan kembali semangat olahraga di masyarakat, karena berolahraga adalah salah satu upaya untuk menjaga kondisi kesehatan," katanya.

Pemerintah kabupaten juga menggelar pertandingan persahabatan antara tim dari OPD melawan tim polres. Terkait pertandingan persahabatan, wakil bupati memberikan apresiasi kepada kedua tim yang bertanding. 

Wabup berharap, kegiatan ini menjadi momentum mempererat sinergi antara pemkab dengan polres demi mewujudkan visi bersama, salah satunya adalah menjaga kamtibmas. “Antara pemerintah daerah dengan polri bukan sekadar hubungan secara birokrasi saja, tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin tali persaudaraan," katanya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama