Pengemudi Bus Sekolah di Dharmasraya Diminta Utamakan Keselamatan

 Para sopir foto bersama


DHARMASRAYA-Para pengemudi bus sekolah atau angkutan anak sekolah untuk mengutamakan keselamatan, ketimbang kecepatan. Imbauan itu disampaikan Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya.


Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim bersama Kasat Binmas AKP Azriman AS beserta anggota gencar berikanhimbauan  kepada para penyedia jasa angkutan anak sekolah. 

Salah satunya, dengan menjalin silaturahim dengan para pengemudi bus SD It Andalas Cendikia Dharmasraya, Jumat (13/1/2023) di Nagari Gunung Medan, Kecamatan Sitiung. 

Pertemuan itu sekaligu program Jumat curhat  kamtibmas. Kasat Lantas Sayyid Malik Ibrahim bersama Kasat Binmas Azriman menyampaikan mekanisme proses pengurusan SIM, pembayaran pajak, pengurusan asuransi kecelakaan, dan tak lupa juga meningkatkan ketertiban dan kelancaran lalu lintas untuk mencegah terjadinya pelanggaran serta menekan angka kecelakaan.

Kepala Unit Kamsel, Aipda Rio Satria berharap kepada para pengumudi untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan juga mengingatkan setiap pelanggaran merupakan awal dari yang tidak baik.

Pertemuan itu guna menjalin keakraban agar penyampaian pesan-pesan kamtibmas dan edukasi tertib berlalu lintas mudah dipahami serta untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama