PT Petro Muba Serahkan Mimbar Khutbah ke Masjid Baiturrahman

 Penyerahan bantuan mimbar khutbah kepada masjid


SEKAYU- PT Petro Muba mendukung Pemerintah Kabupaten  Musi Banyuasin untuk mengoptimalkan peran tempat ibadah dalam mendukung pembangunan keagamaan. Tempat ibadah merupakan tempat yang strategis untuk menggerakkan potensi umat dalam mewujudkan SDM yang tangguh dan berkualitas.


Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi diwakili Manager Humas dan CSR, HM Bambang  memberikan bantuan sosial berupa satu unit mimbar khutbah dari Kayu Jati kepada Masjid Baiturrahman di Komplek Griya Bumi Lestari, Jumat (6/01/2023).

Bambang mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan kegiatan CSR PT Petro Muba. Tahun lalu, setidaknya tujuh kegiatan diadakan, yang terdiri dari tiga bantuan kepada pemda, tiga bantuan sosial kepada masyarakat dan satu bantuan untuk UMKM.

"Bantuan mimbar ini merupakan CSR penutup anggaran 2022. Semoga bantuan ini bermanfaat dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ungkapnya.

Ketua pengurus Masjid Baiturrahman Komplek Griya Bumi Lestari, Basyori mewakili masyarakat Komplek Griya Bumi Lestari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi diwakili Manager Humas dan CSR.

Ia berharap, PT Petro Muba bisa memberikan bantuan lainnya terkait dengan kelengkapan masjid tersebut.

"Terima kasih kepada PT Petro Muba atas bantuan mimbar yang diberikan kepada kami. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi jamaah. Semoga PT Petro Muba kedepannya semakin maju dan sukses selalu," katanya. (Heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama