Tugas Pemerintah Membangun, Masyarakat Wajib Menjaga

TINJAU JEMBATAN-Bupati Asaha, Surya tinjau jembatan di Kecamatan Rawang Panca Arga, Kamis (26/1/2023). (humas)


ASAHAN-Bupati Asahan, Surya didampingi sejumlah pejabat pemkab tinjau duan jembatan yang berada di Desa Rawang Lama, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kamis (26/01/2023). Masyarakat diharap menjaga hasil pembangunan, karena membangun itu tidak mudah.


Bupati mengatakan, pembangunan jembatan merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Asahan dalam bidang infrastruktu guna mewujudkan percepatan pertumbuhan ekonomi. "Bila infrastruktur kuat, maka  ekonomi tangguh," ujar Surya.

Dikatakan Surya, jembatan selain menyambungkan antar desa di Kecamatan Rawang Panca Arga, juga mempermudah masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian. Masyarakat terbantu dalam memasarkan hasil produksi.

Bupati berharap kepada masyarakat Rawang Panca Arga dapat merawat dan menjaga jembatan ini dengan sebaik mungkin. Bupati meminta kepada masyarakat membantu pemerintah kabupaten mensukseskan visi dan misinya, mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Burhanuddin Harahap, salah seorang warga di sana menyatakan siap untuk mewujudkan harapan bupati dalam menjaga hasi pembangunan. "Terima kasih pemerintah yang telah membangun desa kami," katanya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama