Tugas Selesai, Personel BKO Brimob Kompi I Biak Tinggalkan Yapen

 PERSONEL BRIMOB DILEPAS-Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih  melepas keberangkatan personel BKO Brimob Kompi I Biak, Selasa (31/1/2023) di Pelabuhan Serui. (ist)



YAPEN-Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Herzoni Saragih  melepas keberangkatan personel BKO Brimob Kompi I Biak yang telah selesai tugas dalam rangka membantu Polres Kepulauan Yapen dalam menciptakan situasi kamtibmas di daerah itu. Rombongan dilepas, Selasa (31/1/2023) di pelabuhan Serui.


Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih pada personel yang telah satu bulan lebih berikan pengamanan dan tidak ada kejadian yang menonjol.

"Terima kasih atas semua kerja samanya. Tidak berhenti sampai di sini, sinergitas antar personel melalui BKO ini, tetap terjalin sinergitas, terlebih apabila Polres Yapen kembali membutuhkan bantuan tenaga personel BKO Brimob,"  katanya dalam keterangan tertulis. 

Kapolres Herzoni Saragih menyatakan, situasi di Yapen tetap aman kondusif. "Menjadi kewajiban polri dan pemerintah dalam menjaga keamanan agar ekonomi berjalan dan kesejahteraan masyarakat terwujud," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama