Wabup Hasbullah Furuada: Pemda akan Wujudkan Kaimana Maju, Adil dan Sejahtera

 Wakil bupati beri sambutan saat rapat paripurna DPRD


KAIMANA-Wakil Bupati Hasbulla Furuada hadiri rapat paripurna DPRD Kaimana. Rapat paripurna itu dengan agenda pembukaan tahun sidang 2023, Senin (16/1/2023) di auditorium gedung dewan.


Mewakili Pemerintah Kabupaten Kaimana, Hasbulla menyampaikan, sidang dewan diselenggarakan sebagai starting point bagi legislasi yang tidak hanya semarak dengan event seremonial, tetapi tercatat dalam lembaran daerah sebagai sebuah agenda rutin DPRD sebagai produk legislatif yang sangat monumental.

“Perkenankan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya mewakili pemerintah daerah kepada semua pihak, baik pimpinan maupun anggota dewan yang terhormat serta seluruh masyarakat yang telah mendorong tebangunanya suasana kondusif di kota 1.001 senja ini," kata Hasbulla.

Hasbulla menambahkan, satu kunci utama membangun daerah ini adalah senantiasa menjaga semangat kebersamaan. 

"Semua bisa kita lakukan, jika kita lakukan bersama-sama. Kami akan senantiasa merawat semangat kebersamaan tersebut dengan seluruh komponen masyarakat. Mari kita lanjutkan kemitraan harmonis yang selama ini telah telah terbangun dengan segenap pimpinan dan anggota DPRD. Kita akan bangun kolaborasi dengan pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN/BUMD dan seluruh elemen masyarakat," kata Hasbullah.

Hasbulla menyampaikan, pemerintah akan wujudkan Kaimana maju, adil dan sejahtera.

 “Saya bersama Pak Bupati Kaimana Freddy Thie makin optimis. Apa yang sudah sama-sama kita capai di 2022 bisa dilanjutkan pada 2023 dengan lancar. Selanjutnya agar visi kami tidak hanya ilusi, kami mewakili masyarakat Kabupaten Kaimana akan tetap melanjutkan misi dan visi yang sudah kami janjikan agar bisa tercapai pada 2023," katanya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama