Wujudkan Kota Solok Berjuara, Diperlukan Kepedulian Bersama

Wakil Wali Kota Solok pimpin apel


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra pimpin apel di halaman Kantor Polisi Pamonng Praja dan Diskukcapil di halaman kantor bersama Satpol dan Disdukcapil, Senin (16/1/2023).


Wakil wali kota sampaikan terima kasih kepada aparatur yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat. Dibutuhkan kolaborasi dalam dinamika organisasi yang sehat agar dapat memberikan motivasi dan semangat dalam mengerjakan tugas. 

Wakil wali kota mohon dukungan bersama dalam mensukseskan program wali kota dan wakil wali kota untuk terciptanya Solok Kota Berjuara (berkah, maju dan sejahtera).

"Kota ini membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik, mari kita jalankan amanah dengan sebaik-baiknya," katanya.

Wakil wali kota sampaikan agar meningkatkan kedisiplinan kerja agar terbangunnya iklim kerja yang sehat, serta apa yang telah menjadi tugas bersama jadi berkah dalam kehidupan.

Selain dihadiri wakil wali kota, juga hadir Kasat Pol PP Zulkarnaini, Kadisdukcapil Ratnawati dan para ASN lainnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama