30 UMKM Dilibatkan, Jajanan Subuh Al Barokah Diresmikan

 RESMIKAN-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra resmikan Jajanan Subuh Al Barokah di halaman NC Plaza Solok, Rabu (22/2/2023). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita. (kominfo)


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra resmikan Jajanan Subuh Al Barokah di halaman NC Plaza Solok, Rabu (22/2/2023). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita. Diharapkan Jajanan Subuh Al Barokah memberikan manfaat dan dukungan kepada UMKM yang selama ini menjadi  sumber kekuatan ekonomi masyarakat.


Jajanan Subuh Al Barokah tersebut bekerjasama dengan 30 UMKM di Kota Solok dengan total kurang lebih 60 jenis jajanan. Direncakanan beroperasi setiap hari, mulai pukul 06.00 sampai 09.00.

Peresmian itu dihadiri Owner NC Plaza, Nofi Candra, Wakil Ketua DPRD Efriyon Coneng, forkopimda, anggota DPRD Taufik Nizam, Ketua LKAAM, Ketua Kadin, kepala OPD terkait serta undangan lainnya.

Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terimakasih kepada owner NC Plaza yang telah bersedia berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Solok dalam menyediakan lokasi Jajanan Subuh Al Barokah.

"Lokasi ini merupakan tempat yang strategis. Berada di Jalan Sudirman. Tentu ini akan memungkinkan dalam rangka meningkatkan UMKM. Semoga lebih baik dan maju kedepan sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat," katanya.

"Ke depan, kepada dinas terkait agar selalu dampingi lokasi ini sehingga makin berkembang. Dinas Koperindag, agar mencari cara agar jumlah jajanan di lokasi harus lebih banyak lagi," kata dia.

Lokasi tersebut merupakan salah satu upaya mewujudkan Kota Solok yang berjuara (berkah, maju dan sejahtera). Seluruh ASN dan pegawai kontrak harus ikut mempromosikan Jajanan Subuh Al Barokah tersebut.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, semoga kita dapat bersama bersinergi memajukan perekonomian masyarakat," harap wakil wali kota.

Owner NC Plaza, Nofi Candra mengucapkan terimakasih kepada Pemko Solok yang telah memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat untuk berusaha bagi masyarakat.

"Pergunakanlah tempat ini sebaik-baiknya, jadikanlah tempat ini sebagai lokasi untuk melakukan kegiatan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Tidak hanya di halaman depan, namun di belakang juga bisa dimanfaatkan pelaku UMKM," sebut Nofi Candra. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama