Kakanwil Kemenkumham Sumbar Kunjungi Lapas Dharmasraya

DIALOG-Kakanwil Kemenkumham Sumbar dialog dengan warga di lapas, Rabu (8/2/2023). (eko)



DHARMASRAYA-Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, Haris Sukamto bersama rombongan kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dharmasraya, Rabu (08/02/2023). Rombongan diterima Kepala Lapas Budi Setyo Prabowo beserta pejabat dan pegawai.


Haris Sukamto bersama rombongan memantau keadaan lapas  dan bertemu dengan pejabat struktural dan pegawai.

Budi Setyo Prabowo didampingi Kepala Keamanan dan Ketertiban Lapas, Juanda Metriwa di ruangan kerja, Kamis (9/2/2023) mengatakan, Kakanwil Kemenkumham bersama rombongan melihat kondisi di lingkungan di sekitar lapas, mulai dari pelaksanaan kegiatan pertanian oleh WBP, kondisi klinik, dapur, blok hunian warga binaan serta pengecekan ruangan kalapas dan masing-masing bidang subsi.

Haris Sukamto memberikan arahan  kepada pada seluruh pegawai. Dia mengatakan tentang jajaran memiliki satu tekad dan tetap berada di bawah satu komando. "Diharapkan untuk dapat selalu memberikan kesan kepada masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan terbaik," kata kakanwil.

Dikatakan kakanwil, dengan kurangnya SDM, maka petugas perlu meningkatkan keterampilan, attitude dan manajemen waktu. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama