Kejurwil Inkanas Antar Dojo Digelar di Baso, 450 Atlet Ikut Serta

 BUKA KEJURWIL-Ketua MSH Inkanas Sumbar, Efriadi buka Kejuaraan Wilayah Inkanas antar Dojo se-Wilayah II Sumbar diadakan di Kampus IPDN Sumbar, Baso, Agam, Sabtu (25/2/2023). (ist)


BUKITINGGI-Kejuaraan Wilayah Inkanas antar Dojo se-Wilayah II Sumbar diadakan di Kampus IPDN Sumbar, Baso, Agam. Kejuaraan berlangsung 25-26 Februari.


Sebanyak 450 atlet ikut serta dalam kejuaraan itu. Mereka berasal dari Agam, Bukittinggi, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Tanah Datar, Padang Panjang, Pasaman dan Pasaman Barat.

Sebanyak 450 atet ikut serta dan mereka mengikuti pertandingan tingkat usia dini, pra pemula, pemula, kadet, yunior, under-21 dan senior.

Kejuaraan wilayah itu dibuka Ketua MSH Inkanas Sumbar, Efriadi. Dikatakan Efriadi, kejuaraan ini guna memunculkan bibit berbakat yang nantinya bisa diandalkan untuk kejuaraan tingkat nasional maupun internasional.

Dikatakan Efriadi, kejurwil mewakili pengurus cabang masing-masing di wilayah dua Sumbar.

Ditambahkan Efriadi, program kerja Pengda Inkanas Sumbar dilaksanakan di tiga wilayah I (Padang, Padang Pariaman, Pariaman, Mentawai dan Pessel), sedangkan wilayah III meliputi (Solok, Kabupaten Solok, Solok Selatan, Sawahlunto dan Dharmasraya).

Dalam kejuaraan wilayah itu, pertandingan memakai peraturan WKF terbaru yang pertama dilaksanakan di Sumbar.

Efriadi meminta atlet yang bertarung untuk bertanding dengan mengutamakan sportivitas. "Tunjukkan kemampuan terbaik," kata Efriadi. (ed)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama