Klinik Wicaksana 02 Terbuka untuk Umum

 BERSAMA-Kapolres bersama Ketua Bhayangkati foto bersama usai peresmian  Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung di Jalan Ir.Juanda Muaro Sijunjung, Senin (13/2/2023). 


SIJUNJUNG-Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi resmikan  Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung di Jalan Ir.Juanda Muaro Sijunjung, Senin (13/2/2023). Klinik itu juga terbuka untuk umum.


Peresmian Klinik Wicaksana 02 itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh kapolres didampingi Kepala Cabang BRI Sijunjung Nanang Sumbara, Ketua Bhayangkari, Defirst Ramadani Lazuardi dan lainnya.

Sebelumnya, kapolres menyerahkan nasi tumpeng kepada Kepala Cabang BRI Sijunjung Nanang Sumbara, berkaitan dengan syukuran peresmian tersebut. Usai pengguntingan pita, persemian, kapolres dan rombongan meninjau  ruangan dan pelengkapan klinik.

Setelah selesai peninjauan, Kapolres Muhammad Lazuardi juga menerima sebuah unit ambulance dari Kepala Cabang BRI yang merupakan Program BRI Peduli TJSL untuk menunjang kelancaran operasional Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung ini.

Kapolres mengatakan, sebetulnya bangunan gedung klinik ini telah selesai dua bulan lalu, namun karena menunggu kehadiran hibah BRI baru kini diresmikan. "Tentu terima kasih tak terhingga kita utarakan kepada Kepala Cabang BRI yang telah berkenan menghibahkan satu ambulance demi pelayanan di klinik ini," lanjut Lazuardi.

 Kapolres mengatakan, klinik punya dokter umum, dokter gigi juga lengkap dengan tenaga perawat serta fasilitas ruang yang lengkap.

Di sini juga diberikan perawatan dan penindakan serta tidak bisa terbantu di sini dirujuk ke RSUD Sijunjung atau ke RSUD M. Djamil Padang, sesuai permintaan keluarga pasien. 

Klinik memiliki poli gigi, poli umum, laboratorium dan ruang IGD. Ambulance juga sudah dilengkapi dengan alat yang sesuai dengan standarnya. Jasa  klinik Wicaksana tidak hanya dipergunakan untuk jajaran internal polri, tetapi juga bisa melayani dan  dimanfaatkan masyarakat umum. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama