Kombes Asep Darmawan Terima Penghargaan dari Kemenpan-RB

 PENGHARGAAN- Dirreskrimum Polda Riau, Komisaris Besar Polisi Asep Darmawan terima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Penghargaan diserahkan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023).


JAKARTA-Komisaris Besar Polisi Asep Darmawan yang juga Dirreskrimum Polda Riau mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi pelayanan prima dan pelayanan terhadap zona integritas di lingkungan polri 2022. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023).

Asep Darmawan menyampaikan, penghargaan ini menjadi motivasi baginya untuk meningkatkan prestasi dengan melakukan pelayanan prima kepada masyarakat. "Saya sangat bahagia dan bangga mampu membawa nama baik Polda Riau sebagai salah satu unit satuan kerja yang memiliki teladan sebagai  zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi," ungkap Asep Darmawan.

Pemberian penghargaan itu dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Kapolri memberikan apresiasi yang tinggi kepada 47 polresta maupun polres yang meraih penghargaan pelayanan prima serta, 19 unit kerja yang mendapatkan kategori teladan dan berintegritas.

"Penghargaan ini kami persembahkan kepada Polda Riau, dan juga kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolda Riau selaku pimpinan kami, yang selalu mendukung dan mendorong kami dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri yang mampu memberikan pelayanan prima dan berintegritas tinggi kepada masyarakat,"  kata Asep Darmawan.

Asep Darmawan menyampaikan, prestasi dan penghargaan ini merupakan kerja keras dari seluruh personel Ditreskrimum Polda Riau yang tanpa mengenal lelah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama