Maju Bersama PKB, Tuanku Amir Bidik Kursi DPRD Sumbar

 Baliho Tuanku Amir dengan latar Cak Imin dan PKB


PADANG PARIAMAN-Amiruddin Tuanku Majo Lelo bidik kursi DPRD Sumbar. Dia maju menjadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Menurut Amiruddin kepada wartawan di Pariaman, Minggu (5/2/2023), dirinya telah  mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai bacaleg daerah pemilihan untuk Sumbar dua. 

"Kita menunggu keputusan partai. Partai sedang melakukan survei di Padang Pariaman dan Kota Pariaman," ujar Tuanku Amir panggilan akrab Amiruddin di lapangan.

 Pendiri Madrasah Tsanawiyah Padang Sago ini  menuturkan, hidup adalah pengabdian. Hidup akan terasa sepi dan hampa bila tidak berbuat untuk orang banyak.  "Selagi Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bernafas tidak ada istilah berhenti untuk berbuat. Sebagai manusia tugas kita berusaha dan berikhtiar serta berdoa. Apa pun hasilnya itulah yang terbaik buat kita," katanya.

Pelatih Olah Raga Maju Sehat Bersama (Mahatma) Kota Pariaman ini mengaku setiap akan memulai latihan selalu berdoa meminta sehat jasmani, sehat rohani, sehat silaturahmi dan sehat ekonomi. 

"Alhamdulillah, sejak ikut olah raga Mahatma terasa hidup itu bahagia dan gembira selalu. Olah raga Mahatma mempunyai gerak perut, gerak fisik dan gerak pipi.  Gerak pipi, artinya senyum," ucap Tuanku Amir menambahkan.

Amiruddin memiliki perjalanan yang panjang di dunia jurnalistik yang mengantarkan Putra Padang Sago ini berkunjung pada beberapa negara, seperti Spanyol, Turki, Malaysia dan Singapura serta Arab Saudi. 

Dari sekian kunjungan negara itu yang paling berkesan saat kunjungan ke Singapore beberapa waktu lalu.  Dia sempat tertahan di Imigrasi setempat saat masuk dan ke luar negara itu. 

"Singapura memang luar biasa ekstra ketat pemeriksaanya," katanya. (Ris)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama