Mal Pelayanan Publik Asahan Operasional Tahun Ini

MAL PELAYANAN PUBLIK-Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan meninjau proyek pembangunan mal pelayanan publik (MPP), Kamis (16/02/2023)


ASAHAN-Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan meninjau pembangunan mal pelayanan publik (MPP), Kamis (16/02/2023). Peninjauan ini bertujuan memastikan, apakah pembangunan MPP sudah sesuai dengan yang diharapkan. 


Ketika mengunjungi MPP, sekda dengan seksama memperhatikan berbagai fasilitas yang telah rampung pembangunannya. "Kita ini pembangunan sesuai dengan aturan," kata John Hardi. 

John mengatakan, MPP merupakan layanan terintegrasi satu pintu, terdapat berbagai layanan dari instansi pemerintah, BUMN maupun swasta yang berada dalam satu gedung yang terintegrasi, sehingga memudahkan pelayanan kepada masyarakat. "Ini merupakan salah satu program prioritas pembangunan Pemerintah Kabupaten. Mal pelayanan publik segera dioperasikan pada tahun ini," katanya.

John Hardi menambahkan, gedung yang memiliki dua lantai ini akan dilengkapi fasilitas pendukung, berupa meja, internet dan lainnya. “Diharapkan kepada instansi, BUMN maupun swasta, pengguna gedung ini dapat menjaga fasilitas yang disediakan pemerintah kabupaten dengan sebaik-baiknya,” kata John Hardi.

Kepada para pengguna gedung MPP, John Hardi mengatakan, dapat menambah aksesoris di ruangan masing-masing tanpa menghilangkan bentuk awal dari gedung tersebut. 

“Mari Bersama-sama kita wujudkan Asahan melayani, serta memangkas arus birokrasi dan menghapus pungutan liar, sehingga dengan adanya MPP masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik, nyaman, praktis, efisien, cepat dan mudah,” katanya. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama