Peserta Khatam Alquran Datangi DPRD Payakumbuh

 PESERTA-Wakil Ketua DPRD Wulan Denura bersama peserta pawai taaruf Khatam Alquran di Bulakan Balai Kandi, Senin (6/2/2023). (jnd)


PAYAKUMBUH-Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh terharu menyambut rombongan khatam Alquran dan Wisuda Iqra' dari Masjid Istiqamah Kelurahan Bulakan Balai Kandi yang menyambangi kantor dewan, Senin (6/2/2023).


Khatam Alquran di Masjid Istiqomah diikuti peserta lebih kurang 70 orang, merupakan anak-anak mengaji di TPA yang berada di kelurahan tersebut. Anak-anak itu turut didampingi ketua panitia, jajaran kantor Kemenag, Camat Payakumbuh Barat, Lurah Bulakan Balai Kandi, ketua LPM dan tokoh masyarakat Bulakan Balai kandi.

Rombongan itu disambut langsung Wakil Ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura dan anggota DPRD seperti Mesrawati, Yernita, Edward DF, Mustafa, dan Fahlevi Mazni, tampak juga Sekwan Yonrefli dan seluruh jajarannya.

Wulan Denura berpesan pada seluruh peserta khatam agar lebih giat mengaji, terus mendalami ilmu Alquran, dan jangan berhenti karena telah melaksanakan khatam. Dia berikan apresiasi kepada panitia penyelenggara khatam Alquran, karena dalam waktu singkat sukses menggelar kegiatan ini. Dia juga apresiasi wali murid dan guru-guru TPA. (JND)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama