Serahkan Bantuan Yatim, Wakil Wali Kota Solok Ingin Panti Asuhan Dibangun Lagi

 SERAHKAN-Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra serahkan bantuan yatim dari Badan Pengelola dan Jamaah Masjid Agung Al-Muhsinin pada Panti Asuhan Tunas Bangsa, Kelurahan Nan Balimo, Jumat (24/2/2023).


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra serahkan bantuan yatim dari Badan Pengelola dan Jamaah Masjid Agung Al-Muhsinin pada Panti Asuhan Tunas Bangsa, Kelurahan Nan Balimo, Jumat (24/2/2023).

Wakil Wali Kota mengatakan, menyantuni dan mengurus anak yatim adalah kewajiban yang dengan tegas diperintahkan Allah SWT. Bahkan, kata yatim disebutkan sebanyak 23 kali dalam Alquran. 

"Dengan telah ditetapkannya pengurus Panti Asuhan Tunas Bangsa yang baru, akan kita jadikan panti asuhan ini sebagai binaan jemaah Masjid Agung Al Muhsinin," tutur wakil wali kota.

Dhani mengatakan, mewakili jemaah Masjid Agung Kota Solok dalam penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Tunas Bangsa. 

"Alhamdulillah, bantuan yang diberikan berupa uang Rp60 juta. Semoga bermanfaat bagi panti dan anak-anak yatim yang tempat tinggal mereka sudah tidak bisa ditempati pasca covid-19 karena rusak berat," ujar wakil wali kota.

"Anak yatim adalah tanggung jawab kita semua. Bersama-sama kita menjaga dan menyayangi mereka. Bersama-sama pula kita meraih ridho dari Allah SWT. Insya Allah," kata dia.

Wakil wali kota berharap bantuan senilai Rp60 juta tersebut dapat membantu dalam proses pembangunan  Panti Asuhan Tunas Bangsa. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama