Bupati Freddy Thie: Enam Kampung di Kaimana Akan Terima Bantuan Pamsimas

 PELUNCURAN PAMSIMAS-Bupati Kaimana, Freddy Thie (kiri) hadiri  kick off meeting Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (7/3/2023). 


KAIMANA-Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat mendapatkan respons positif dari kepala daerah, salah satunya Pemerintah Kabupaten Kaimana, Papua Barat. 


Bupati Kaimana Freddy Thie saat menghadiri kick off Pamsimas Anggaran 2023 menuturkan, program tersebut sejalan dengan upaya daerahnya memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. 

"Saya menghadiri kick off meeting Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) Anggaran 2023. Ini wujud nyata perhatian saya sebagai kepala daerah dalam memperjuangkan penyediaan kebutuhan dasar masyarakat Kaimana," ungkapnya di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (7/3/2023). 

Kehadirannya di acara itu juga membawa kabar baik untuk masyarakat Kaimana. Sebanyak enam desa/kampung di Kabupaten Kaimana diprioritaskan mendapatkan program tersebut di anggaran 2023.

"Berdasarkan Surat Keputusan Menteri PUPR tentang Penetapan Lokasi Kegiatan Infrastruktur Berbasis Masyarakat 2023. Puji Tuhan, tahun ini ada enam Kampung di Kabupaten Kaimana yang akan mendapat bantuan Pamsimas," jelasnya. 

Enam desa di Kaimana yang akan menerima Pamsimas, antara lain Kampung Yarona, Adijaya, Boiya, Ubia Sermuku, Kooy dan Urubika. 

"Saya berharap nantinya masyarakat dapat ikut serta berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pamsimas tersebut," tuturnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama