Bupati Freddy Thie Siap Beri Ruang untuk Sepak Bola Kaimana Makin Maju

 ANGKAT TROPI-Bupati Freddy Thie angkat tropi sebelum diserahkan pada pemain Kambraw FC di Stadion Triton, Selasa (14/3/2023). (ist) 


KAIMANA-Bupati Kaimana Freddy Thie menyaksikan pertandingan final Dandim Cup 2023 yang mempertemukan Cahaya Senja FC vs Kambraw FC. Klub sepakb bola asal Kaimana yang dinilai berpotensi serta pemain mempunyai bakat yang bisa dikembangkan.


"Senang rasanya saya bisa hadir dan menyaksikan secara langsung partai final pertandingan sepak bola Dandim Cup 2023 antara Cahaya Senja FC vs Kambraw FC di Stadion Triton," ungkapnya dalam postingan di media sosial Facebook, Selasa (14/3/2023). 

Saat melihat berlangsungnya pertandingan, Bupati Freddy Thie kagum dengan semangat dan antusias baik dari pemain dan tim hingga masyarakat yang hadir di Stadion Triton. 

"Pertandingan yang begitu luar biasa, sorakan penonton juga semakin membuat seru jalannya pertandingan. Ini menjadi bukti sepak bola Kaimana harus diberi ruang, harus difasilitasi untuk masa depan olahraga Kaimana dan Papua Barat ke depan," ujarnya. 

Partai final Dandim Cup 2023 itu dimenangkan Kambraw FC dan Bupati Freddy Thie menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih. 

"Selamat saya ucapkan kepada Kambraw FC yang telah menjadi juara dalam tournament Dandim Cup tahun ini. Teruslah berlatih dan tingkatkan prestasi, dan teruntuk klub-klub yang belum mendapat juara tetap semangat jangan putus asa. Kami tunggu di Turnament Sepak Bola Bupati Cup selanjutnya," imbuhnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama