Bupati Solok Datangi Korban Kebakaran, Beri Bantuan Sembako

TINJAU RUMAH-Bupati Solok Epyardi Asda bersama Ketua TP-PKK Emiko Epyardi Asda tinjau rumah yang terbakar di Kecamatan Kubung, Kamis (23/3/2023).


SOLOK-Bupati Solok Epyardi Asda bersama Ketua TP-PKK Emiko Epyardi Asda tinjau rumah yang terbakar di Kecamatan Kubung, Kamis (23/3/2023). Kebakaran melanda rumah warga di Jorong Kajai Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Bupati ke lapangan bersama anggota DPRD Septrismen, Asisten I, Syahrial, sejumlah kepala OPD, Wali Nagari Koto Baru dan lainnya.

Kebakaran terjadi pada 20 Maret 2023. Warga melaporkan kejadian ke petugas pemadam kebakaran dan petugas langsung bergerak cepat ke Jorong Kajai Koto Baru yang menjadi lokasi kejadian.

Respon dan penanganan cepat dari regu pemadam dapat meminimalisir dampak kebakaran. Apabila tidak dilakukan penanganan dengan segera bisa menyebabkan kerugian yang lebih besar dan banyak penduduk yang akan kehilangan tempat tinggal.

Api dapat dipadamkan lebih kurang 45 menit sejak petugas sampai di lokasi kebakaran. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Bupati Epyardi Asda yang mendapat laporan mengenai kebakaran dan mendatangi lokasi kebakaran sekaligus memberikan santunan berupa sembako kepada keluarga korban kebakaran. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama