Diduga Sedang Menerima Telepon, Warga Tertabrak Kereta Api

 Sepeda motor yang tertabrak kereta di di Dusun IX Desa Firdaus, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (2/3/3023). (ml)


SERGAI-Diduga sedang menerima panggilan telepon saat mendekati perlintasan kereta api di Dusun IX Desa Firdaus, wilayah Kuburan Tionghoa atau simpang KC Sei Rampah, warga tewas tersambar kereta api.


Korban kecelakaan itu, Wasisno (49), warga Dusun 2, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara. Dia tertabrak kereta api barang yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan, Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 16.30. 

Saksi mata, Ida mengatakan, korban diduga saat itu mau menemui temannya pada sebuah warung di sekitar lokasi kejadian. "Korban yang naik sepeda motor sepertinya menerima panggilan telepon sembari melihat ke kiri jalan, namun tidak melihat atau mendengar ada suara sirene kereta api yang datang dari arah kanan, atau dari arah Tebingtinggi.

"Persis di tengah rel, korban tertabrak kereta api dan terseret sekitar 35 meter dari tempat kejadian," kata Ida. 

Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Julvan Purba yang sudah tiba di lokasi bersama personel dan Tim Inafis Polres Sergai, menyebutkan, kecelakaan itu ditangani Unit Laka Polres Sergai.

"Korban dibawa ke rumah sakit dan keluarga juga sudah sampai dilokasi setelah kita beritahu," tandas Julvan Purba. (ML)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama