Jadi Tuan Rumah Hari Kesatuan Gerak PKK, Bupati Freddy Thie Harap Kaimana Makin Maju

Bupati Kaimana, Freddy Thie beri sambutan dalam pembukaan Hari Kesatuan Gerak PKK di gedung Pertemuan Krooy, Selasa  (14/3/2023). 


KAIMANA-Kabupaten Kaimana menjadi tuan rumah Hari Kesatuan Gerak Penggerak Kesejahteraan Keluarga (HGK PKK) Papua Barat ke-51. Bupati Kaimana Freddy Thie menyambut baik dan meminta dukungan semua pihak dalam menyukseskan rangkaian kegiatan tersebut. 


"Atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TP-PKK Papua Barat, yang telah mempercayakan Kaimana sebagai tuan rumah dalam rangkaian agenda HGK PKK ini," ujarnya pada pembukaan yang berlangsung di gedung Pertemuan Krooy, Selasa  (14/3/2023). 

Menurut Bupati Freddy Thie, PKK merupakan organisasi yang menjadi ujung tombak menghadirkan kesejahteraan bagi keluarga. 

"Saya berharap kedepan PKK dapat terus melahirkan terobosan-terobosan yang inovatif, terkhususnya dalam melakukan pendampingan terhadap kelompok UMKM Kaimana," jelasnya. 

Bupati Freddy Thie memberikan apresiasi dan sambutan hangat kepada Pemprov Papua Barat yang telah memberikan perhatian melalui bantuan bibit, bahan material untuk pembangunan rumah, serta sejumlah produk dagang untuk pelaku UMKM. 

"Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan stimulus bagi pekembangan di Kaimana yang kita cintai bersama ini," imbuhnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama