Jumpe Romansa Polda Riau Serahkan Kursi Roda pada Lansia

 KURSI RODA-Penyerahan kursi roda pada warga di Pekanbaru oleh Tim Jumpe Romansa Polda Riau, Jumat (3/3/2023). (ist)


PEKANBARU-Program rutin Jumat Berkah dilaksanakan Biro Sumber Daya Manusia (Jumpe Romansa) Kepolisian Daerah Riau, Jumat (3/3/2023).


Kegiatan dipimpin langsung Kepala Biro SDM, Komisaris Besar Polisi Joko Setiono didamping Kabag Binkar Biro SDM, Kasubbag Renmin Biro SDM serta sejumlah personel Biro SDM.

Setelah melakukan penggalangan dana dari internal Biro SDM Polda Riau, tim yang sudah terbentuk dalam penyaluran bantuan bergerak menuju salah satu rumah warga bernama, Rosmala di kawasan Jalan Sukoharjo, Pekanbaru.

Tim Jumpe Romansa berbincang sekaligus menyerahkan bantuan berupa kursi roda, bantuan sembako serta uang tunai kepada warga. Penyerahan bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi penerima bantuan.

"Semoga apa yang kita laksanakan hari ini dan seterusnya bermanfaat bagi penerimanya," kata Joko Setiono.

Joko menambahkan, Jumpe Romansa juga melakukan kegiatan serupa ke beberapa lokasi lainnya yang dianggap kayak sebagai penerima bantuan, termasuk juga penyerahan bantuan sembako dan uang tunai yang dilakukan di kediaman, Ahmad Jalan Hang Kekir, Kelurahan Sukamulya, Pekanbaru.

"Selain sembako dan uang tunai, tim juga menyerahkan Alquran kepada keluarga Pak Ahmad. Melalui program ini juga tentunya kita berharap kedepan Jumpe Romansa Polda Riau dapat berjalan lancar sehingga mampu menyentuh saudara-saudara kita yang lain," kata Joko. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama