Kapolres Apresiasi Karang Taruna Pesisir Barat

 AUDIENSI-Pengurus Karang Taruna Pesisir Barat audiensi dengan Kapolres Kapolres AKBP Alsyahendra di mapolres, Kamis (30/3/2023). (ist)


KRUI-Guna meningkatkan sinergitas dan kolaborasi serta mengembangkan potensi, pengurus Karang Taruna Pesisir Barat silaturahim dengan Kapolres, Kamis (30/3/2023).


Kunjungan dipimpin Ketua Karang Taruna, Suryadi didampingi jajaran kepengurusan. Rombongan disambut baik Kapolres AKBP Alsyahendra di ruangan kerjanya, Jalan Kuala Stabas, Pasar Mulya Kelurahan, Kota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah.

Suryadi mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kapolres. Suryadi menambahkan, kunjungan untuk menjalin silaturahim Karang Taruna dengan Polres Pesisr Barat.

Dikatakan Suryadi, program kerja  karang taruna bermula dari kegiatan seni dan budaya, olahraga dan sosial lainnya. Karang Taruna Pesisir Barat akan keliling melaksanakan safari Ramadan ke setiap kecamatan.

Kapolres Alsyahendra mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan jajaran kepengurusan karang taruna serta ucapan dukungan apresiasi atas ide program karang taruna Pesisir Barat.

"Berangkat dari program kegiatan karang taruna, seperti halnya kesenian, budaya, olahraga, keagamaan dan kegiatan positif lainnya bisa menjauhkan muda mudi  dari hal yang negatif," ujar kapolres. (Azr)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama