Staf Humas Polres Dharmasraya Ikuti Pelatihan di Jakarta

 Peserta pelatihan foto bersama di Jakarta



DHARMASRAYA-Anggota Bagian Humas Polres Dharmasraya, Bripda Daffa Rahmanda mengikuti pelatihan yang digelar Divisi Multimedia Humas Polri di Hotel Grand Sahid Jakarta Selatan, Kamis  (16/3/2023).


Daffa Rahmand yang akrab disapa Daffa melalui WhastApp mengatakan, institusi Polri saat sekarang membutuhkan kerja sama dan partisipasi dari seluruh pegiat media digital.

"Baik dari polri maupun dari non polri harus menjaga kedamaian di ruang dunia digital karena perkembangan teknologi," katanya.

Influencer polri maupun komunitas pengiat media aosial serta tim multimedia polda jajaran telah memberikan banyak kontribusi dan inovasi dalam membantu menaikkan citra polri. 

“Kita sebagai influencer diharapkan menjadi pelopor pengelola media digital di lingkungan masing-masing dan mengajak masyarakat sekitar untuk aware dalam menjaga kedamaian ruang digital," kata dia.

Sesekali para influencer polri dan pegiat digital non polri berkolaborasi dengan official akun Divhumas Polri ketika posting konten yang menarik dan memiliki edukasi yang bermanfaat. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama