Bank BNI Bagikan Paket Sembako pada Warga Kurang Mampu di Solok

 Foto bersama usai pemberian bantuan dari Bank BNI Cabang Solok


KOTA SOLOK-Bank BNI Cabang Solok bersama Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan, nerbagi kepada warga kurang mampu di Akmal Room Bappeda kota itu, Senin (10/4/2203).


Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Ardinal, Lurah Tanah Garam, Yudi Syaifitra, Lurah Sinapa Piliang, Faumil Aulia, beserta kepala OPD terkait lingkup pemko.

Kepala BNI Cabang Solok, Yudi Varla Yosa mengatakan, program ini secara serentak dilakukan Bank BNI cabang seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu cara BNI ikut serta membantu masyarakat dimana tempat bank itu berkarya.

"BNI adalah bank perjuangan yang didirikan pada 1946. Semoga semangat itu selalu terpelihara juga sampai saat ini," katanya.

Dikatakan Yudi, wilayah kerja BNI Cabang Solok terbilang cukup luas, sampai ke Dharmasraya dan Solok Selatan dengan pusatnya di Kota Solok.  "Kepada penerima bantuan, semoga ini dapat bermanfaat dan berkah bagi kita semua," ujarnya.

Sekretaris Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kota Solok, Desmon atas nama pemerintah kota mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada BNI Solok yang telah mewujudkan komitmen kebersamaan bersama masyarakat.

Masyarakat penerima bantuan ini sudah dilakukan pendataan dan peninjauan ke lapangan, jadi bukan sekedar data-data saja, namun sudah cukup valid.

"Semoga program BNI berbagi ini akan dapat memotivasi dan memacu semangat kepedulian dari masyarakat yang mempunyai materi lebih nantinya. Semoga program ini dapat membantu masyarakat dan menjadi amal saleh bagi BNI," tutupnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama