Buka Puasa Bersama, Pemuda Pancasila MPW Riau Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

 Ketua Pemuda Pancasila MPW Riau, H Arsadianto Rachman serahkan santunan pada anak yatim.


PEKANBARU-Pengurus  Pemuda Pancasila MPW Riau buka puasa bersama di Masjid Ibadurrahman Tenas Efendi, Jalan Arifin Rahmad, Pekanbaru, Selasa (11/4/2023). Buka puasa bersama tersebut sekaligus dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu.


Buka bersama dihadiri penasihat, ketua, wakil-wakil ketua, sekretaris, jajaran pengurus, jajaran Pengurus Badan-badan, jajaran pengurus kotimahatidana, jajaran pengurus sapma, jajaran pengurus srikandi dan jajaran pengurus MPC se kabupaten/kota di lingkungan Pemuda Pancasila MPW Riau.

Ketua Pemuda Pancasila MPW Riau, H Arsadianto Rachman didampingi Sekretaris Victor Yonathan mengucapkan terima kasih kepada unsur pengurus Pemuda Pancasila MPW Riau yang telah membantu menyukseskan buka bersama tersebut.

“Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian dari Pemuda Pancasila MPW Riau untuk anak-anak yatim piatu, tentunya momentum Ramadhan ini adalah waktu yang baik untuk saling berbagi,” ujar Ketua Pemuda Pancasila MPW Riau.

Arsadianto Rachman juga mengucapkan terima kasih kepada para jajaran pengurus Pemuda Pancasila MPW Riau yang telah berpartisipasi dalam buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim piatu ini. 

"Semoga apa yang kita berikan mendapat balasan dari Allah SWT," kata Arsadianto Rachman.

Kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan program rutin Pemuda Pancasila MPW Riau setiap tahunnya di dalam bulan Ramadan.

"Harapan sebagai kader Pemuda Pancasila, kita harus bisa berbagi di hari dan bulan penuh berkah ini," kata dia. (ES)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama