Hati-hati Bermain, Jagalah Kebersihan Pantai Tiram

 Personel polisi perairan Polres Padang Pariaman, Aipda Juwaldi menyambangi warga yang bermain di pantai. (tribratanews.sumbar.polri.go.id)


PARIAMAN-Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Tiram, personel polisi perairan Polres Padang Pariaman, Aipda Juwaldi menyambangi warga yang menikmati indahnya pantai dalam suasana Lebaran.

Sambang yang dilakukannya untuk memastikan para pengunjung dalam keadaan aman saat berada di wilayah kerjanya, Jumat (28/4/2023).

Polisi perairan adalah kepolisian yang bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban di perairan seperti sungai, danau, laut dan sebagainya.

Sebagai bagian dari tugas mereka, polisi perairan biasanya memberikan imbauan atau peringatan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan dan tata tertib di perairan.

Juwaldi menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada para pengunjung pantai agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya yang bermain di pantai.

Dia juga mengajak pengunjung pantai agar selalu menjaga kebersihan dan agar membuang sampah pada tempatnya.

“Imbauan kamtibmas ini bertujuan memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan serta menjaga kelestarian lingkungan perairan,” ujarnya yang dikutip dari tribratanews.sumbar.polri.go.id. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama