Kapolres Safari Ramadan Bersama Pemkab Dharmasraya

 Kapolres serahkan bantuan pemkab pada pengurus masjid


DHARMASRAYA-Kapolres AKBP Nurhadiansyah bersama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya safari Ramadan di Masjid Syuhada, Jorong Inayah, Nagari Kurnia Koto Salak Kecamatan Sungai Rumbai, Senin (3/4/2023).


Safari Ramadan itu dipimpin Bupati Sutan Riska Tuanku Kerjaan, jajaran forkopimda, kepala OPD dan lainnya. Safari Ramadan itu dihadiri kapolsek, forkopimca, ninik mamak, tokoh masyarakat, alim ulama, cadik pandai, bundo kandung dan lainnya.

Wali Nagari Kurnia Koto Salak, Takwan menyampaikan selamat datang kepada tim safari Ramadan. "Menjadi kebanggaan bagi masyarakat karena dikunjungi tim kabupaten," kata dia.

Bupati meminta jemaah untuk selalu menjaga situasi keamanan dan selalu jalin hubungan silaturahmi antar sesama. Bupati mengajak ibu-ibu yang punya balita yang belum imunisasi polio agar segera dilakukan imunisasi di puskesmas terdekat.

Kapolres menyerahkan bantuan kepada pengurus Mesjid Syuhada  tersebut, sekaligus mengimbau masyarakat agar dalam menghadapi tahun politik yang sudah di depan mata untuk bersama-sama menjaga kebersamaan.

Kapolres Nurhadiansyah mengajak masyarakat menjaga daerah agar selalu kondusif.

“Di bulan suci ini, marilah kita tingkatkan ibadah serta kesabaran dalam menghadapi ujian," kata dia. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama