Wabup Hasbullah ke Warga: Pak Bupati Ini Kulit Putih Rambut Lurus Tapi Hati Anak Negeri

 Wakil Bupati Hasbullah Furuada bersama Bupati Freddy Thie ketika safari Ramadan


KAIMANA-Wakil Bupati Hasbullah Furuada, mengungkapkan komitmen dan kepedulian Bupati Freddy Thie yang terus memastikan pembangunan dan program pemerintah daerah menjangkau seluruh lapisan masyarakat Kaimana. 


Saat mendampingi Freddy Thie dalam safari Ramadan di Kampung Sumun Distrik Arguni Bawah, Hasbullah Furuada menjelaskan, bupati keturunan Tionghoa itu punya sisi keunikan tersendiri sebagai orang nomor satu di Kaimana. 

"Pak Bupati ini orang bilang kulit putih, rambut lurus, tapi hati anak negeri," tutur Hasbullah di Kampung Sumun, Kaimana, Sabtu (16/4/2023). 

Rupanya, Hasbullah Furuada mempunyai penafsiran tersendiri yang terkait dengan julukan unik untuk atasannya itu. Menurutnya, meskipun Freddy Thie berketurunan Tionghoa tapi keseriusan dan tekadnya untuk membangun Kaimana tidak lagi diragukan. 

Bahkan, lanjut Wabup Hasbullah, Freddy Thie mampu menjawab keraguan sejumlah pihak terkait beberapa program yang dicanangkan. 

"Program-program yang beliau sampaikan ini di luar nalar orang biasa. Yang orang lain bilang, tidak bisa. Tapi beliau bilang, bisa. Termasuk program satu kampung Rp4 miliar. Alhamdulilah di kampung Sumun ini juga menerima. Alhamdulilah, penerimaan Rp4 miliar untuk rumah di sini hampir semua," jelasnya. 

Hasbullah menjelaskan, program satu kampung Rp4 miliar diperuntukkan untuk pembangunan berkelanjutan di setiap desa yang bertujuan untuk menghidupkan perekonomian. 

"Artinya, kita tidak melihat biru dan merah. Yang tidak pilih kami berdua juga dapat bantuan itu. Artinya juga, labu saja punya hati, apalagi manusia," imbuhnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama