Warga Kurang Mampu di Kota Solok Terima Bantuan

Wali Kota Zul Elfian beri sambutan


KOTA SOLOK-Kader PKK dan masyarakat kurang mampu menerima paket bantuan. Bantuan secara simbolis diserahkan 

Wali Kota Zul Elfian dan Wakil Wali Kota Ramadhani di kantor TP PKK Kota Solok, Senin (17/4/2023).

 Wali Kota Zul Elfian Umar mengatakan, penyerahan bantuan tersebut inisiatif TP-PKK, gabungan organisasi wanita (GOW), dharma wanita persatuan serta Baznas Kota Solok.

"Kami pemerintah kota sangat mengapresiasi PKK, GOW dan DWP serta Baznas yang telah ikut berpartisipasi meringankan beban saudara kita yang kurang mampu," katanya.

Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra berharap, ke depan penyerahan bantuan tersebut menjadi agenda rutin. Selain saat Ramadan, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat program itu.

"Penyaluran santunan ini sebagai bentuk kepedulian PKK, GOW serta Basnaz berkolaborasi serta berpartisipasi meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Wakil ketua TP PKK Dona Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima kasih kepada pemko dan Baznas yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat setempat.

"Kegiatan tersebut suatu kewajiban TP-PKK dan pemangku kepentingan lainnya di lingkup pemerintahan daerah untuk memenuhi pangan dan sandang secara baik bagi masyarakat kurang mampu," tutupnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama