Bupati Freddy Thie Optimis Kaimana Beri Sumbangsih untuk Peningkatan Ekonomi Papua Barat

 Kepala daerah di Papua Barat foto bersama usai pembukaan musrenbang


KAIMANA-Bupati Kaimana, Freddy Thie menghadiri musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Papua Barat 2024. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Aston Manokwari itu dihadiri pemerintah daerah se-provinsi tersebut. 


Freddy Thie menuturkan, Pemerintah Kabupaten Kaimana di bawah kepemimpinannya tengah mengembangkan berbagai sektor produktif. Pembangunan dilakukan demi peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Dalam kesempatan baik ini, saya menyampaikan beberapa hal terkait dengan usulan kegiatan Pemerintah Kabupaten Kaimana berkaitan dengan pengembangan sektor produktif baik pariwisata, pertanian maupun perikanan," jelasnya, Jumat (5/5/2023). 

Freddy Thie dalam kesempatan itu menyampaikan komitmennya untuk mendorong pembangunan berkelanjutan, khususnya pada infrastruktur fisik. 

"Saya juga mendorong pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, hal ini penting," ungkapnya. 

Menurut Freddy Thie, Kaimana dengan potensi sumberdaya yang dimiliki, jika diberikan perhatian maka upaya bersama untuk meningkatkan pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat Papua Barat akan terwujud. 

"Saya yakin dan percaya kedepan akan dapat memberikan sumbangsih atas peningkatan pembangunan ekonomi Papua Barat," imbuhnya. (farid)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama