Bupati Solok Hadiri Halal Bihalal Kemenag

Bupati beri sambutan


SOLOK-Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Solok. Dengan Tema "Taburkan maaf, sucikan hati dalam indahnya kebersamaan dan keragaman silaturahmi" bertempat di Masjid Agung Darussalam islamic center koto baru, Kamis 11/5/2023)


Hadir dalam acara itu, Asisten I Drs. Syahrial, Ka. Kantor Kemenag Kab. Solok H. Zulkifli, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga di wakili Sekretaris Dinas Anthony Saliza, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK, tamu undangan lainnya. 

Kadis Pendidikan menyampaikan  kegiatan halal bihalal ini bertujuan untuk memperkuat pertemanan dan memperkuat persatuan,"dalam kepemimpinan bupati, saat ini kita di tuntut untuk bisa lebih memperbaiki mutu pendidikan kita.

Bupati H. Epyardi Asda M. Mar. hadir pada kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal Guru PAI Se Kabupaten Solok tersebut sangat gembira bisa hadir dalam kegiatan Guru PAI tersebut. 

Bupati mengucapkan Maaf Lahir Bathin jika dalam pelaksanaan kegiatan dan menjalankan tugas2 sebagai Kepala Daerah ada yang kurang berkenan.

"Saya baru saja selesai gotong royong bersama masyarakat di Kecamatan X Koto Singkarak dan terus ikut bergabung bersama Guru PAI  Se Kabupten Solok di Masjid Agung Daarussalam Islamic Center Koto Baru Kabupaten Solok ini," ujar Bupati

Epiyardi katakan  sebagai kepala daerah menjaga bagaimana masyarakat di Kabupaten Solok hidup dengan aman, tentram, damai dan bersatu.

"Saya yakin apapun tugas dan kewajiban kita, apabila kita ikhlas melaksanakan, loyal kepada pimpinan, punya integritas yang kuat, kita akan mendapatkan balasan yang setimpal dan akan tercipta suasana aman sejahtera di kabupaten kita yang tercinta ini.:bersama kita jadikan pekerjaan kita ini menjadi ladang amal menuju akhirat nanti, "ungkapnya.

Kepala Kantor Kemenang  H. Zulkifli Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok dalam sambutan dan tausyiahnya pada kegiatan Silaturahmi dan Halal Bi Halal tersebut menyampaikan apresiasi atas kreatifitas dan inovasi Guru PAI dalam merekat ukhwah islamiah.

Ia juga menegaskan tugas dan tanggung jawab Guru PAI sangat berat dalam membentuk moral dan karakter anak bangsa. Untuk itu dibutuhkan kapasitas moral dan keilmuan pada diri seorang guru PAI. (Clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama