Warga Dharmasraya yang Loncat ke Sungai Batang Hari Ditemukan di Tebo

 Tim gabungan dan masyarakat evakuasi warga yang diduga meloncat ke Sungai Batang Hari


DHARMASRAYA-Selama dua hari pencarian,  Tim SAR dari anggota Satuan Samapta Polres Dharmasraya dan personel Polsek Koto Baru, temukan warga yang sebelumnya dilaporkan loncat dari jembatan.


Korban berinisial S (43), warga Jorong Harapan Mulia Sp4, Nagari Koto Beringin, Kecamatan Tiumang, Kabupaten  Dharmasraya.

Korban ditemukan pada Batang Hari di Daerah Tanjung, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (10/05/2023) sekitar 15 kilomter dari lokasi awal.

Kapolres AKBP Nurhadiansyah mlalui Kapolsek Koto Baru AKP Hendriza mengatakan, telah ditemuan seorang Iiu rumah tangga yang diduga bunuh diri dengan cara meloncat ke sungai, Senin (8/5/2023).

Korban ditemukan dengan posisi tertelungkup dan masih mengenakan pakaian lengkap. Korban dievekuasi ke lokasi awal kejadiaan.

Tim gabungan yang mencari korban, terdiri dari anggota Basarnas Padang, anggota Sat Sampta Polres dan  anggota Brimob Batalyon C,  anggota Koramil 10 Koto Baru, anggota BPBD Dharmasraya dan unsur lainnya.

"Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemyamkan dan dikebumikan," kata Kapolsek Koto Baru, AKP Hendriza. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama