Diduga Bunuh Diri, Seorang Ibu Loncat ke Batang Hari

 Petugas mencari korban yang diduga bunuh diri dengan menggunakan perahu karet


DHARMASRAYA-Diduga melakukan bunuh diri, seorang ibu meloncat ke sungai Batang  Hari di Nagari Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya. Petugas hingga sore masih mencari warga yang diduga bunuh diri itu.


Kepala BPBD Dharmasraya, Eldison melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD, Ardianus Efendi, Senin (8/5/2023) menyebutkan, kabar warga yang diduga bunuh diri itu disampaikan masyarakat ke BPBD.

Dikatakan, warga itu merupakan seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Jorong Harapan Mulia Sp4, Nagari Koto Beringin, Kecamatan  Tiumang.

"Begitu dapat informasi, anggota BPBD Dharmasraya lansung menuju ke TKP dan mendirikan posko di lokasi tersebut," katanya.

Warga yang diduga bunuh diri itu, berinisial S (43).

Dikatakannya, kronologis kejadian,  beberapa warga yang melintas di jembatan sungai Batanghari melihat korban melompat dari atas jembatan dan langsung hilang terbawa arus sungai.

Korban diperkirakan terbawa arus sungai tersebut. Informasi dan data dari keluarga, korban tersebut diduga ada masalah ekonomi dan di jembatan tersebut ditemukan satu unit sepeda motor tanpa plat nomor .

 Tim gabungan BPBD serta TNI, polri melakukan pencarian korban yang melompat itu dengan mengunakan perahu karet BPBD Dharmasraya sampai ke perbatasan Tanjung Kecamatan Koto Tujuh, Kabupaten  Tebo,  Jambi, namun korban belum ditemukan.  (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama