Hadapi Timor Leste, Jika Menang Indonesia Melenggang

 Pelatih Indra Sjafri pimpin latihan persiapan hadapi Timor Leste. (pssi)


PHNOM PENH-Tim nasional U-22 Indonesia menghadapi Timor Leste pada laga ketiga grup A SEA Games 2023 di Stadion National Olimpiade, Phnom Penh, Minggu (7/5/2023). Jika Garuda Nusantara meraih kemenangan, akan melenggang ke babak semifinal.


Rizky Ridho dan kawan-kawan melakukan persiapan akhir pada Sabtu (6/5/2023) serta diharapkan tetap fokus dan tidak meremehkan Timor Leste. Apalagi pada laga sebelumnya, Timor Leste mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

"Semua pemain sudah siap melawan Timor Leste. Mereka semua dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera, dan akan memberikan permainan terbaik," kata Indra Sjafri.

"Meski begitu, kami ingin pemain tidak meremehkan Timor Leste. Semua pemainnya harus diwaspadai dan jangan terpancing, apalagi kami lihat gaya main mereka saat ini lebih baik," tambah pria yang juga Direktur Teknik PSSI tersebut. 

Indra Sjafri berencana memainkan sejumlah pemain yang belum mendapat bermain banyak. Hal ini sebagai bagian dari rotasi tim dan mendapatkan skuad terbaik.

"Sambil kita menunggu pertandingan keempat siapa-siapa saja pemain yang menjadi dream tim kita untuk pertandingan penting di semifinal maupun final nanti," jelasnya. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama