Kepedulian Senkom Mitra Polri, Pengurus Kecamatan Jenguk Warga yang Derita Anemia Aplastik

Pengurus Senkom Mita Polri kunjungi keluarga yang anaknya sakit anemia aplastik


ASAHAN-Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Senkom Mitra Polri, Ketua Pengurus Kecamatan  (Pengcam) Pulo Rakyat, Doni Firmansyah didampingi Ketua Pengcam Kota Kisaran Barat, Supra Yoga bersama Humas Wagino menjenguk warga Dadimulyo, Heri gunawan yang sedang sakit di kediaman orang tuanya, Selasa (23/5/2023).


Orang tua Heri Gunawan, Pujiono menjelaskan, hasil diagnosa dokter RSUD Grandmed Lubuk Pakam pada 25 April 2023 lalu, Heri Gunawan menderita penyakit anemia aplastik. Pada bibirnya tampak benjolan dan pecah seperti gumpalan darah mengering berwarna hitam.

“Sebelumnya, kondisi bibir Heri seperti bibir pada umumnya. Namun perlahan, bibir Heri mengalami pembengkakan luar, kering dan badan lemas tak bertenaga hingga harus kembali dilarikan ke RSUD Grandmed pada 21 April 2023 yang lalu guna mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ungkap Pujiono, ayah kandung Heri Gunawan, Kamis (18/5/2023).

Heri Gunawan harus berjuang untuk bisa sembuh. Menurut sang ayah, Heri mulai gejala penyakit ini dari 2019 sampai sekarang sudah empat tahun dialaminya.

Sudah berkali-kali kali masuk ke rumah sakit untuk check up. Pada April 2023, saat Idul Fitri, Heri masuk rumah sakit lagi selama tiga minggu lebih. Pada saat itu, kata dia, putranya tersebut kambuh lagi penyakitnya. "Badan Heri terasa lemas tak bertenaga dan pucat," kata dia.

Pujiono menceritakan awal penyakit yang dialami Heri. "Awalnya, pada 2019, Heri Gunawan demam," katanya

Doni Firmansyah mengatakan, kunjungan itu merupakan wujud kepedulian sosial kepada warga. Dia minta keluarga tetap semangat dan memberikan motivasi pada Heri.

"Kami mendoakan agar Heri Gunawan segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala,” ujar Doni.

Supra Yoga menambahkan, kunjungan itu merupakan dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan.

Wagino menyampaikan harapan agar Heri Gunawan segera sembuh seperti sedia kala, sehingga bisa bekerja kembali beraktivitas kembali. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama