Mutasi Bergulir di Polres Muba, Ini Pejabat yang Dilantik

 Upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Muba


MUBA-Mutasi bergulir di Polres Musi Banyuasin. Sejumlah pejabat diserahterimakan.   Kapolres AKBP Siswandi memimpin serah terima jabatan kasat dan kapolsek. Kegiatan berlangsung di halaman apel mapolres, Rabu (24/5/2023).

Kasat Reskrim resmi dijabat AKP Morris Widhi Harto yang sebelumnya dijabat AKP Dwi Rio Andrian, Kasat Binmas AKP Beni Okimu, yang sebelumnya dijabat AKP Nofrizal Dwiyanto.

Kasat Polairud dari AKP Beni Wijaya diserah terimakan kepada Iptu Imam Shokibi, Kapolsek Sungai Keruh dari Iptu Ismail Hasan Nasution diserah terimakan kepada Iptu Andaru Galuh Indratno.

Iptu Nasirin sebagai Kapolsek Sanga Desa yang sebelumnya dijabat Iptu Imam Dipsa Maulana. Kapolsek Babat Supat diserahkan kepada Iptu Marlin. Sebelumnya dijabat Iptu Widya Bhakti Dira.

Kapolres Siswandi mengatakan, sertijab di lingkungan polri adalah hal yang biasa dalam rangka pembinaan karir. "Sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi. Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah, " kata Siswandi. (Heri)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama